Selasa, 13 Oktober 2015

Download Tabel Kredit Tanpa Agunan (KTA) Mandiri

Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Merencanakan berapa besarnya kemampuan Anda atas nilai angsuran pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan oleh Bank adalah merupakan suatu hal yang wajib Anda lakukan.

Mengingat banyak orang yang tergiur dengan tawaran Bank dengan nilai pinjaman KTA yang besar tanpa mereka berfikir panjang apakah nantinya akan sanggup untuk mengembalikan pinjaman tersebut, akhirnya berakibat terjadinya kredit macet dan nama Anda akan di Blacklist oleh Bank Indonesia (BI).

Akibat jangka panjang atas blacklist ini nantinya Anda akan sulit untuk mengajukan kredit misalnya untuk keperluan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Modal Kerja, atau kredit lainnya yang berhubungan dengan Bank atau Lembaga Pembiayaan terkait.

Sebelum Anda memutuskan untuk menerima kredit ada beberapa hal lainnya yang perlu diperhatikan saat pinjaman tanpa agunan dari Bank, terutama terkait dengan persyaratan, beban bunga, dan keabsahan lembaga pembiayaan tersebut.

Download Tabel Kredit Tanpa Agunan (KTA) Mandiri

Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah Anda disarankan harus bisa menghitung simulasi berapa rencana nilai plafond kredit yang akan diajukan dan mengatahui seberapa besar nilai angsuran per bulan yang disesuaikan dengan kemampuan kantong Anda.


Umumnya jangka waktu pengembalian kredit biasanya maksimal 5 tahun, dan mengenai persetujuan besaran dan jangka waktu kredit biasanya akan dianalisa terlebih dahulu oleh analist Bank bersangkutan. Catatan : Jangan berusaha membesar-besarkan pendapatan Anda, berilah data yang asli tentang penghasilan Anda, jumlah tanggungan, dan beban biaya rutin lainnya.  


Berikut kami sajikan Tabel KTA mandiri, namun tabel ini bisa Anda gunakan untuk menghitung simulasi KTA di Bank Lainnya, Filenya bisa Anda download dengan format excel, aplikasinya sangat mudah, Anda hanya mengisi jumlah beban suku bunga yang berlaku saat ini dan berapa nilai plafond kredit yang diinginkan. Semoga Bermanfaat.


1 komentar so far

Halo,
Nama saya Alya Ryo dari Jakarta di Indonesia, saya ingin memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 300 juta dari seorang wanita di negara-negara Amerika Serikat dan saya kehilangan sekitar 20 juta tanpa Mendapatkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta biaya, dan saya membayar tapi tetap saja saya tidak mendapatkan pinjaman, mereka merujuk saya sekitar 2 kali kepada dua wanita yang berbeda di ibu kota Spanyol, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi Saya tidak dan saya kehilangan bisnis saya dalam prosesnya.
Beruntung bagi saya, seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan mendapat pinjaman tanpa stres, mengenalkan saya pada PINJAMAN JAMINAN JAMINAN, Ibu Ivana Luka dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah penipuan seperti biasa, Tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam, 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena bisnis saya dihidupkan kembali dan saya selamat dari kemiskinan.
Jadi saya saran siapapun yang butuh pinjaman untuk dihubungi
Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memiliki keraguan atau memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: alyaryo10@gmail.com


EmoticonEmoticon